Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi RANS

Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi RANS Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Persib Bandung dipastikan absen saat menghadapi RANS Nusantara FC pada laga pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

Ketiga pemain Persib yang absen lawan RANS adalah I Putu Gede Juni Antara, Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha.

Putu Gede masih harus menjalani skorsing dua pertandingan lagi karena kartu merah dan tindakannya yang melanggar kode disiplin di laga kontra Persis Solo.

Baca Juga : Arema Resmi Umumkan Pelatih Anyar, Punya Hubungan Dekat dengan Pemain Persebaya

Sedangkan Beckham Putra dan Robi Darwis seperti diketahui sedang membela Tim Nasional Indonesia U-23 bertarung di Piala AFF U-23 tahun 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham dan Robi akan melanjutkan perjuangan bersama Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi tuan rumah Thailand di babak semifinal pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Sementara beberapa pemain Persib saat ini, kondisinya masih harus dipantau karena mengalami cedera untuk dipastikan kesiapannya dilibatkan atau tidak di laga kontra RANS.

Baca Juga : Levy Madinda tak Tertarik Bahas soal Ini

Di antaranya David da Silva, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi. Ketiganya tidak dilibatkan saat Persib menghadapi PSIS Semarang karena cedera.

Pertandingan Persib kontra RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 19.00 dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini