Bojan Hodak Coret 5 Pemain dari DSP Persib, Ini Daftarnya

Bojan Hodak Coret 5 Pemain dari DSP Persib, Ini Daftarnya Skuad Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilar saat menghadapi RANS Nusantara FC pada laga pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

Tercatat ada lima pemain yang namanya harus dicoret pelatih Bojan Hodak dari daftar susunan pemain (DSP) Persib saat menghadapi RANS.

Kelima pemain tersebut adalah Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha yang sedang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23.

Baca Juga : Laga Kandang Persib Sepi Penonton, Viking: Kami Masih Menepi

Kemudian David da Silva dan Teja Paku Alam yang masih menjalani pemulihan serta I Putu Gede Juni Antara yang masih menjalani skorsing.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David absen karena dia baru memulai latihan kemarin, tetapi belum siap untuk pertandingan," kata Bojan Hodak kepada wartawan, Jumat 25 Agustus 2023.

"Putu saat ini masih terkena larangan bermain, lalu masih ada dua pemain yang akan bermain di final Piala AFF (U-23), yaitu Beckham dan Robi. Dan satu lagi adalah Teja," jelasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk Beberapa Pemain Muda di Laga Persib vs RANS

Persib menatap laga kontra RANS dengan bekal kemenangan 1-2 pada laga sebelumnya di kandang PSIS Semarang. Kemenangan tersebut, tentu diharapkan berdampak positif terhadap kepercayaan diri para pemain Maung Bandung.

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023, dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini