Bojan Hodak Sebut RANS Defensif, Begini Komentar Eduardo Almeida

Bojan Hodak Sebut RANS Defensif, Begini Komentar Eduardo Almeida Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida . (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida sependapat dengan prediksi pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak jelang bentrok kedua tim di pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

Sebelumnya Bojan Hodak memprediksi pertandingan Persib kontra RANS tidak akan menciptakan banyak gol karena pelatih asal Kroasia tersebut, menilai The Phoenix Prestige cenderung bermain defensif.

Cara RANS dalam bertahan mendapat sorotan dari pelatih Bojan Hodak. RANS faktanya merupakan tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit (7 gol) di antara semua kontestan sejauh kompetisi Liga 1 musim ini berjalan.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Jumat 25 Agustus 2023: Dewa United Permalukan Persija

"Ya saya anggap itu hal yang bagus karena tim kita saat ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik, dan kita hanya kebobolan 7 gol saja dari 9 pertandingan terakhir," kata Eduardo Almeida, Jumat 25 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita selalu memiliki target untuk tak kebobolan di setiap laga, tentu kita harus mencetak gol. Tapi kita perlu untuk memiliki pola pikir ini, saya berkata pada para pemain bahwa kita harus tak kebobolan agar mau menang di pertandingan," ujarnya.

Baca Juga : Daftar Pemain RANS yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra Persib

Soal prediksi Bojan Hodak yang berpendapat laga Persib vs RANS cenderung tidak akan menghasilkan banyak gol, pelatih asal Portugal itu, sependapat, tetapi berharap keberuntungan ada di pihaknya.

"Saya rasa, kita tidak pernah tahu karena terkadang ketika laga sudah dimulai, itu semua tergantung apa yang dimainkan. Ini merupakan pertemuan dua tim yang bagus, saya menilai RANS juga tim yang bagus dan ini akan jadi laga yang sulit bagi kedua tim," ujarnya.

"Karena kami datang ke sini untuk membuat masalah. Jadi kedua tim secara taktikal punya organisasi yang bagus dan mungkin saja tidak akan tercipta banyak gol. Saya harap, tidak banyak gol tapi keunggulan ada di pihak RANS," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini