Daftar Pemain RANS yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra Persib

Daftar Pemain RANS yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra Persib RANS Nusantara FC. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Nusantara FC dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan Persib Bandung saat kedua tim bentrok dalam laga pekan ke-10 Liga 1 musim 2023-2024.

Jika Persib harus kehilangan banyak pemain karena beberapa alasan. Maka RANS dipastikan hanya tanpa satu pemain andalannya karena sedang membela tim nasional Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023.

Satu-satunya pemain RANS yang tidak akan dilibatkan pelatih Eduardo Almeida adalah penyerang muda mereka, Abdul Rahman yang saat ini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga : Jadwal dan Link Live Streaming Final AFF U-23 Indonesia vs Vietnam

Sementa beberapa pemain RANS yang sebelumnya cedera, antara berpeluang dilibatkan atau tidak dalam pertandingan kontra Persib. Mereka adalah Samsul Arifin, Dallen Doke dan striker asal Filipina, Kenshiro Daniels.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Abdul ramhan berada di timnas, tidak ada pemain yang kena akumulasi kartu, dan cedera ada Samsul Arifin, Dallen Doke, dan Kenshiro hanya tinggal pemulihan. Itu saja," kata Eduardo Almeida dalam sesi konferensi pers, Jumat 25 Agustus 2023.

Di sisi lain, Persib Bandung dipastikan kehilangan sejumlah pemain pilar saat menghadapi RANS. Tercatat ada lima pemain yang namanya harus dicoret pelatih Bojan Hodak dari daftar susunan pemain (DSP) Persib saat menghadapi RANS.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib Butuh Dukungan Bobotoh! Tayang Sesaat Lagi

Kelima pemain tersebut adalah Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha yang sedang membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23.

Kemudian David da Silva dan Teja Paku Alam yang masih menjalani pemulihan serta I Putu Gede Juni Antara yang masih menjalani skorsing.

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023, dan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini