Jadwal dan Link Live Streaming Final AFF U-23 Indonesia vs Vietnam

Jadwal dan Link Live Streaming Final AFF U-23 Indonesia vs Vietnam Selebrasi para pemain Timnas Indonesia U-23 setelah Kelly Sroyer membobol gawang Thailand di laga semifinal Piala AFF U-23 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-23 menghadapi juara bertahan Vietnam di laga final Piala AFF U-23 2023 yang digelar di Rayong Provincial Stadium, Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Indonesia lolos ke final setelah sukses mengandaskan tuan rumah Thailand dengan skor 1-3. Hasil tersebut mematahkan keraguan sejumalh pihak terhadap kiprah Indonesia U-23.

Skuad besutan pelatih Shin Tae-yong di fase grup memang tampil kurang begitu meyakinkan. Setelah kalah 1-2 dari Malaysia di laga pertama, Indonesia hanya mampu menang 1-0 atas Timor Leste.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib Butuh Dukungan Bobotoh! Tayang Sesaat Lagi

Lolosnya Indonesia ke semifinal pun berkat 'bantuan' dari negara lain, setelah Thailand mengandaskan Kamboja di laga terakhir Grup A. Kemudian, Malaysia mengalahkan Timor Leste di laga terakhir Grup B dan Vietnam membenamkan harapan Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia melaju ke semifinal dengan status sebagai runner up terbaik, mengungguli Kamboja (Grup A) dan Filipina (Grup C).

Sementara itu, Vietnam lolos ke final dengan proses yang terbilang cukup impresif sejak fase grup. Vietnam mengawali turnamen dengan kemenangan 4-1 atas Laos dan menekuk Filipina 1-0.

Baca Juga : Bojan Hodak Coret 5 Pemain dari DSP Persib, Ini Daftarnya

Di babak semifinal, Vietnam menghajar Malaysia dengan skor telak 4-1 untuk membuka jalan mereka mempertahankan gelar juara Piala AFF U-23 tahun 2023.

Laga final Piala AFF U-23 tahun 2023 antara Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung SCTV dan streaming di Vidio pada pukul 20.00 WIB.

Link live streaming final AFF U-23 Indonesia vs Vietnam, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini