Mengejutkan, Begini Prediksi Nick Kuipers Soal Laga Persib vs RANS Nusantara

Mengejutkan, Begini Prediksi Nick Kuipers Soal Laga Persib vs RANS Nusantara Pertandingan Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers akui timnya akan menghadapi 'bongkahan batu besar' yang dimiliki RANS Nusantara FC.

Klub milik Raffi Ahmad tersebut menjadi tim paling sedikit kebobolan hingga pekan 9 Liga 1 2023/2024 dengan 7 gol.

Nick Kuipers menilai, duel ini amatlah berat, mengingat RANS Nusantara FC berada dalam level terbaiknya.

Baca Juga : Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Baik Jelang Hadapi RANS Nusantara: Akan Saya Pikirkan Hingga Saya Tertidur

Meski berat, Persib Bandung tetap menargetkan kemenangan di laga tersebut. Pasalnya hanya dengan kemenangan, Persib dapat memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi laga yang sulit tapi yang terpenting adalah kami bisa menang di pekan sebelumnya. Sekarang kami harus menang lagi untuk terus merangkak naik di klasemen dan menempati posisi yang kami inginkan," kata pemain asal Belanda itu.

Secara permainan, Nick Kuipers menerangkan RANS Nusantara FC merupakan tim yang cukup stabil saat memulai kompetisi musim ini.

Rapatnya permainan RANS Nusantara FC, diyakini Nick Kuipers akan kembali diterapkan demi meminimalisir peluang yang diciptakan Persib.

Baca Juga : Lemparan Maut Robi Darwis Menuai Pujian Netizen, Akun Timnas: Kerasukan Arhan

Yang cukup mengejutkan, Nick Kuipers memprediksikan laga ini akan berjalan alot dan minim gol. Pasalnya, Persib juga akan menerapkan pertahanan tangguh demi menjaga gawangnya dari kebobolan.

"Menurut Saya RANS adalah tim yang besar dan bermain dengan compact, sangat kuat di pertahanan."

"Normalnya kami akan kesulitan saat berhadapan dengan tim seperti itu, tapi kami berusaha untuk berbenah dan banyak berlatih di situasi seperti ini," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini