Hadapi RANS Nusantara, Pelatih Persib Punya Banyak Opsi

Hadapi RANS Nusantara, Pelatih Persib Punya Banyak Opsi Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memiliki banyak opsi jelang menghadapi pertandingan kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Masuknya tenaga tembahan membuat Bojan Hodak bisa dengan leluasa menyiapkan skema permainan untuk Persib di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Pada pertandingan tersebut, dua pemain Persib yang sebelumnya absen yakni Ciro Alves dan Dedi Kusnandar bisa dimainkan.

Baca Juga : Tok! Persib Disanksi Puluhan Juta

Bojan Hodak menerangkan bergabungnya dua pemain tersebut memberikan dampak besar terhadap rencana timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski disisi lain, lima pemainnya yaitu David Da Silva, I Putu Gede, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, dan Teja Paku Alam harus absen.

"Ciro juga sudah kembali begitu pula Dedi yang sembuh dari cedera, Ciro sudah selesai menjalani skorsing," kata pria asal Kroasia itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Dedi Kusnandar baru saja melewati pemulihan cedera. Sedangkan untuk Ciro Alves, penyerang asal Brasil itu telah selesai melewati skorsing larangan bertanding dari Komite Disiplin PSSI.

Selain Ciro Alves dan Dedi Kusnandar, Bojan Hodak menambahkan Persib Bandung sangat kaya akan rencana karena para pemain muda yang tampil di laga kontra PSIS Semarang mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Baca Juga : Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Baik Jelang Hadapi RANS Nusantara: Akan Saya Pikirkan Hingga Saya Tertidur

Oleh karena itu pelatih asal Kroasia ini mulai mempertimbangkan beberapa pemain untuk tampil reguler bersama skuat utama Persib.

"Selain itu, beberapa pemain muda yang bermain bagus ketika melawan PSIS memberi saya lebih banyak opsi. Sekarang saya punya lebih banyak pemain untuk dipilih," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini