Selain David Da Silva, Persib Juga Kehilangan 4 Pemain Lain Saat Hadapi RANS Nusantara

Selain David Da Silva, Persib Juga Kehilangan 4 Pemain Lain Saat Hadapi RANS Nusantara Skuad Persib saat hadapi Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan pemain yang dipastikan absen di laga kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan, ada 5 pemain yang absen di laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023.

Pemain pertama yang absen ialah David da Silva. Bojan Hodak mengatakan striker asal Brasil itu belum sepenuhnya pulih dan masih harus melewati masa pemulihan cedera.

Baca Juga : Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib

"David absen karena dia baru memulai latihan kemarin, tetapi belum siap untuk pertandingan," tutur pria berkepala plontos itu dalam sesi jumpa pers, Jumat, 25 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain David Da Silva, terdapat satu pemain lainnya yakni I Putu Gede. Pria yang pernah menukani PSM Makassar itu menambahkan I Putu Gede itu masih menjalani hukuman dari Komite Disiplin PSSI.

"Putu saat ini masih terkena larangan bermain," tambahnya.

Terdapat dua pemain belia Persib yang absen di laga tersebut, yakni Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis karena masih membela Indonesia U-23 di semifinal Piala AFF U-23.

Selain Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis, nama lainnya yaitu Teja Paku Alam yang masih jalani masa pemulihan cedera pada lengannya.

Baca Juga : Ini Hasil Analisa Bojan Hodak Setelah Melihat The Phoenix Bermetamorfosis

"Lalu masih ada dua pemain yang akan bermain di final Piala AFF (U-23), yaitu Beckham dan Robi. Dan satu lagi adalah Teja." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini