Persib Manfaatkan RANS Nusantara untuk Melihat Progres

Persib Manfaatkan RANS Nusantara untuk Melihat Progres Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers beberkan persiapan timnya jelang menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 2023/2024.

Nick Kuipers mengatakan persiapan timnya berjalan sangat maksimal dan tanpa hambatan jelang laga yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 26 Agustus 2023.

Menurut Nick Kuipers, Persib Bandung mengalami peningkatan pesat selama jalani persiapan. Hal itu terlihat dari semangat teman-temannya yang terus menunjukan permainan terbaiknya di dalam sesi latihan.

Baca Juga : Selain David Da Silva, Persib Juga Kehilangan 4 Pemain Lain Saat Hadapi RANS Nusantara

Dengan kemajuan tersebut, ia meyakini timnya dapat memperbesar peluang untuk mendapatkan kemenangan atas RANS Nusantara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi hasil kemenangan di laga ini sangatlah penting bagi Persib demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Nick Kuipers juga akan memanfaatkan laga kontra RANS Nusantara untuk melihat progres yang dihasilkan oleh timnya.

"Besok adalah kesempatan untuk memperlihatkan bagaimana kemajuan dari tim kami dan kami bisa meraih kemenangan di kandang," kata Nick kepada awak media pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Pria asal Belanda itu juga memprediksi laga yang akan berlangsung pada esok hari itu akan berjalan sangat ketat.

Ia meyakini, RANS Nusantara FC akan membidik poin sempurna, meski harus bertandang ke markas tim Maung Bandung.

Baca Juga : Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Baik Jelang Hadapi RANS Nusantara: Akan Saya Pikirkan Hingga Saya Tertidur

Namun Persib di laga nanti juga akan berjuang dengan sekuat tenaga demi memenangkan laga tersebut.

"Kami melihat ke depan untuk pertandingan besok dan saya rasa akan ini akan jadi pertandingan yang menarik. Kami harus mengerahkan seratus persen kemampuan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini