Pelatih RANS Nusantara Tanggapi Prediksi Bojan Hodak Soal 'Pertandingan Minim Gol'

Pelatih RANS Nusantara Tanggapi Prediksi Bojan Hodak Soal 'Pertandingan Minim Gol' Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida . (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida memiliki pandangan berbeda dengan pelatih Persib, Bojan Hodak terkait jumlah gol yang bakal tercipta pada pertandingan yang digelar di Stadion GBLA, malam nanti.

Eduardo Almeida menjelaskan sepak bola merupakan hal yang tidak bisa diprediksi secara baik oleh siapapun.

Mantan pelatih Arema FC ini tak menyalahkan Bojan Hodak yang memprediksi laga ini akan minim gol. Pasalnya, setiap pelatih bisa saja memiliki analisa mendalam akan permainan lawan sekaligusn timnya.

Baca Juga : Lawan Persib, RANS Nusantara Siap Tampilkan Permainan yang Enak Ditonton

Namun ia justru tak terlalu mempedulikan hal tersebut. Terlebih ia memilih untuk berkonsentrasi penuh terhadap timnya ketimbang memikirkan tim Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa, kita tidak pernah tahu karena terkadang ketika laga sudah dimulai, itu semua tergantung apa yang dimainkan," ujar Eduardo Almeida kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat malam, 25 Agustus 2023.

Di sisi lain kata Eduardo Almeida, laga ini dipastikan akan menjadi sajian menarik untuk mengisi akhir pekan publik sepak bola Tanah Air. Pasalnya kedua tim berada dalam progres yang baik dan sama-sama menargetkan kemenangan.

"Ini merupakan pertemuan dua tim yang bagus, saya menilai RANS juga tim yang bagus dan ini akan jadi laga yang sulit bagi kedua tim. Karena kami datang ke sini untuk membuat masalah," kata Eduardo Almeida.

Ditambah lagi, Eduardo Almeida merasa Persib di tangan Bojan Hodak secara perlahan mampu melepaskan diri dari masalah yang mengganggu.

Baca Juga : Hadapi Persib Bandung Sebagai Mantan Tim, Erwin Ramdani Bilang Begini

Ia berharap prediksi yang diungkapkan Bojan Hodak dapat terwujud, tetapi hal itu bisa dimanfaatkan timnya untuk meraih kemenangan.

"Jadi kedua tim secara taktikal punya organisasi yang bagus dan mungkin saja tidak akan tercipta banyak gol. Saya harap, tidak banyak gol tapi keunggulan ada di pihak RANS," tutup Eduardo Almeida.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini