Lawan Persib, RANS Nusantara Siap Tampilkan Permainan yang Enak Ditonton

Lawan Persib, RANS Nusantara Siap Tampilkan Permainan yang Enak Ditonton Pertandingan RANS vs PSS di Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain RANS Nusantara FC, Erwin Ramdani tegaskan timnya tak ingin bermain-main dalam lawatannya ke markas Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024, malam ini.

Erwin Ramadani mengatakan RANS Nusantara FC memiliki target untuk meraih kemenangan di laga tersebut demi mempertahankan posisinya untuk tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Demi mendapatkan poin sempurna di markas Persib Bandung, Erwin Ramdani menerangkan tim RANS Nusantara FC sudah melakukan berbagai persiapan.

Baca Juga : Daftar Pemain RANS yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra Persib

Baginya persiapan timnya berjalan sangat baik dan jauh lebih siap untuk meladeni permainan skuat Maung Bandung di laga nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persiapan dari pemain mungkin kita sangat siap karena kita mempersiapkan tim untuk melawan siapapun," ujar Erwin Ramdani kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat malam, 25 Agustus 2023.

Duel Persib Bandung versus RANS Nusantara FC dipastikan digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Eks pemain PS TIRA itu menambahkan timnya juga sudah sepakat untuk menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persib. Sehingga diharapkan laga ini akan menjadi sajian akhir pekan yang berkualitas untuk publik sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Laga Kandang Persib Sepi Penonton, Viking: Kami Masih Menepi

"Kita akan menampilkan penampilan yang terbaik agar menjadi permainan yang enak ditonton untuk semua orang." tutup Erwin Ramdani.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini