Pelatih RANS Nusantara: Saya Anggap Itu Hal yang Bagus

Pelatih RANS Nusantara: Saya Anggap Itu Hal yang Bagus Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida sudah mengetahui bahwa lini pertahannya akan mendapatkan perhatian khusus dari skuat Persib Bandung.

Bagi Eduardo Almeida, sikap yang dilakukan Persib sangatlah bijak, mengingat timnya memiliki pertahanan yang baik.

Eduardo menilai, hal itu amatlah wajar dijadikan konsentrasi tim lawan. Dengan jumlah 7 kali kebobolan, menurutnya, RANS Nusantara FC menjadi tim dengan pertahanan terbaik hingga pekan ke-9 Liga 1 2023/2024.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Rencana untuk Beberapa Pemain Muda di Laga Persib vs RANS

"Ya saya anggap itu hal yang bagus karena tim kita saat ini menjadi tim dengan pertahanan terbaik, dan kita hanya kebobolan 7 gol saja dari 9 pertandingan terakhir," ujar Eduardo Almeida kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat malam, 25 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Eks pelatih Arema FC itu juga tak menampik, jika target timnya tak ingin kebobolan di setiap laga. Namun timnya tetap menargetkan mencetak gol sebanyak-banyaknya kepada tim lawan.

"Kita selalu memiliki target untuk tak kebobolan di setiap laga, tentu kita harus mencetak gol," tambah Eduardo.

Ditambah lagi, ini merupakan sikap yang sudah diterapkan timnya sejak kompetisi bergulir. Pasalnya dengan menargetkan untuk tidak kebobolan di setiap laga, maka peluang timnya mendapatkan poin akan lebih besar, baik dari hasil imbang maupun kemenangan.

Baca Juga : Selain David Da Silva, Persib Juga Kehilangan 4 Pemain Lain Saat Hadapi RANS Nusantara

"Tapi kita perlu untuk memiliki pola pikir ini, saya berkata pada para pemain bahwa kita harus tak kebobolan agar mau menang di pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini