Permainannya Kian Dewasa, Kakang Singgung 2 Nama Pemain Senior Ini di Persib

Permainannya Kian Dewasa, Kakang Singgung 2 Nama Pemain Senior Ini di Persib Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto semakin menunjukan progres menjanjikan dalam dua laga terakhir pertandingan yang dilakoni timnya.

Menurut Kakang Rudianto ada banyak sosok yang kerap membantunya untuk menunjukan penampilan terbaiknya di setiap pertandingan.

Kakang Rudianto mengatakan sosok terpenting penampilan apiknya dalam dua laga terakhir ialah jajaran tim pelatih. Kara Kakang, seluruh jajaran tim pelatih selalu memberikan instruksi secara cepat ketika melakukan kesalahan.

Baca Juga : Berduel dengan 3 Pemain Asing di Pertahanan Persib, Kakang Rudianto Tetap Nyaman

"Pelatih banyak membantu saya karena mereka yang mengevaluasi penampilan saya atau kekurangan di dalam latihan juga apa yang harus dipersiapkan di pertandingan selanjutnya,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya jajaran tim pelatih, ada peran dua pemain senior lainnya di balik performa apiknya tersebut. Kakang mengatakan Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar menjadi pemain yang kerap memberikannya motivasi di setiap kesempatan.

Sebagai pemain muda, Kakang mengaku sangat memerlukan arahan dari para senior dan jajaran pelatih Persib. Pasalnya ia merasa, pemain muda harus mendapat bimbingan langsung dari banyak pihak agar performanya bisa cepat matang.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Senin 28 Agustus 2023: Posisi Persib di Klasemen Turun Satu Baris

"Para senior seperti bang Jupe, A Dado juga sering kasih tahu kekurangan dan memotivasi saya, juga pemain-pemain senior lainnya,"

"Mereka orang-orang penting buat saya. Itu yang buat saya harus meningkatkan kemampuan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini