TERPOPULER: 3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib Hingga Perserang Pinang 2 Mantan Persib

TERPOPULER: 3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib Hingga Perserang Pinang 2 Mantan Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 28 Agustus 2023.

Tiga pemain berstatus terancam skorsing pada laga Persija vs Persib, Sabtu 2 September 2023.

Kabar lainnya soal pemain Persib terima trofi sebelum kick off kontra RANS Nusantara dan Perserang pinang dua mantan pemain Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 3 Pemain Berstatus Terancam Skorsing di Laga Persija vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024. Laga besar itu, akan digelar pada Sabtu, 2 September 2023.

Menghadapi Persija Jakarta, Persib dipastikan belum bisa memainkan I Putu Gede Juni Antara yang masih harus menjalani skorsing. Putu Gede menyisakan satu lagi hukuman larangan bermain.

Tensi pertandingan Persija vs Persib yang biasanya cukup tinggi, juga membuat beberapa pemain dari kedua tim riskan terkena sanksi akumulasi kartu kuning di pertandingan selanjutnya.

2. Pemain Persib Diganjar Penghargaan, Terima Trofi Sebelum Kick Off vs RANS Nusantara

Sebelum kick off pertandingan menghadapi RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 26 Agustus 2023 lalu, satu pemain Persib Bandung diganjar penghargaan.

Sebuah trofi gol terbaik diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kepada Ezra Walian.

Pemain bernomor punggung 9 ini mendapat penghargaan gol terbaik Liga 1 2023/2024 untuk Edisi Juli.

3. Perserang Datangkan Mantan Kiper dan Striker Persib

Dua mantan pemain Persib Bandung resmi diperkenalkan klub barunya, Perserang untuk menjadi bagian dari tim mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024.

Penjaga gawang Imam Arief Fadillah dan Rudiyana resmi merapat dan sudah diperkenalkan kepada publik.

"Pada Sektor Penjaga Gawang, akan diisi oleh kiper berpengalaman @imam_arief_fadillah_82 dan @jhuanricogeraldo. Selamat bergabung dengan Laskar Singandaru!!!," pernyataan Perserang soal Imam Arief Fadillah.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini