Pastikan Persib Tak Overconfidence, Bojan Hodak: Terlalu Jauh!

Pastikan Persib Tak Overconfidence, Bojan Hodak: Terlalu Jauh! Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih dua kemenangan beruntun di laga tandang dan kandang pada pekan 9 dan 10 Liga 1 2023/2024.

Persib berhasil mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang 1-2 di pekan 9 dan mematahkan rekor tandang tak pernah kalah milik RANS Nusantara dengan skor 2-1.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan, dua kemenangan beruntun tersebut tidak akan membuat para pemainnya overconfidence atau percaya diri berlebih.

Baca Juga : Persib Punya Modal Besar saat Tandang ke Markas Persija

Hingga pekan 10, Persib baru mengantongi tiga kemenangan, dimana tiga poin sempurna lainnya dihasilkan dari laga kontra Persik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya pikir, kami masih terlalu jauh dari kepercayaan diri yang berlebihan. Pada dasarnya, kami hanya baru mencatatkan kemenangan pertama di kandang," kata pelatih asal Kroasia itu.

Selanjutnya Persib akan menghadapi Persija Jakarta di pekan 11 Liga 1 2023/2024. Persib akan berjumpa Persija pada Sabtu 2 September 2023.

Bojan Hodak bertekad untuk terus memperbaiki posisi Persib di papan klasemen dengan menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga : Persiraja Datangkan Mantan Bintang Timnas Indonesia dan Eks Persib Bandung

"Kami juga berusaha untuk menjauh dari zona degradasi dan kini berada di peringkat ke-10. Jadi, ini adalah satu pertandingan yang membuat kami keluar dari tekanan," bebernya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini