Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Reaksi Rachmat Irianto

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Begini Reaksi Rachmat Irianto Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto berfoto bersama seorang suporter cilik di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto kembali mendapatkan panggilan dari PSSI untuk bergabung ke dalam skuat Timnas Indonesia yang akan bertanding di agenda FIFA Matchday versus Turkmenistan.

Rencananya laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 8 September 2023.

Meski Persib belum memberikan pengumuman secara resmi, tetapi Rachmat Irianto mengakui sudah mendapatkan kabar pemanggilan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Ryan Kurnia Dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday

Pemain bernomor punggung 53 itu bersyukur karena kemampuannya masih bisa dibutuhkan pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kabarnya begitu. Alhamdulillah," kata Rachmat Irianto kepada awak media pada Selasa, 29 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Kabar tersebut didapat pemain yang akrab disapa Rian itu pada beberapa hari lalu lewat salah seorang pengurus tim.

Rachmat Irianto juga mengaku sudah melihat salinan surat pemanggilan tersebut.

Baca Juga : Persib Punya Modal Besar saat Tandang ke Markas Persija

Baginya panggilan ini sangatlah berarti untuknya. Pasalnya panggilan dari Timnas Indonesia merupakan tujuan dari semua pemain profesional dan ia sangat senang dengan pemanggilan tersebut.

"Dapat kabarnya dua hari yang lalu. Ada surat pemanggilan dan syukurlah bisa dipanggil timnas. Karena semua pemain pasti tujuannya ke timnas," tutup eks pemain Persebaya itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini