Persija Tuai Hasil Minor di 4 Laga Terakhir, Rachmat Irianto: Bukan Keuntungan Persib Bandung

Persija Tuai Hasil Minor di 4 Laga Terakhir, Rachmat Irianto: Bukan Keuntungan Persib Bandung Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto mengaku timnya mendapatkan modal berharga jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Modal tersebut dikatakan Rachmat Irianto usai Persib Bandung mendapatkan mempertahankan tren positif lewat dua kali kemenangan beruntun kontra RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang.

Rachmat Irianto mengatakan dua kemenangan beruntun tersebut memberikan dampak besar terhadap moral dan kepercayaan diri teman-temannya.


Baca Juga: Ryan Kurnia Akan Tinggalkan Persib Bandung Demi Tugas Negara, Ini Agendanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya untuk menghadapi laga kontra Persija, timnya tak cukup mempersiapkan diri lewat skema permainan saja, namun perlu mental kuat untuk hadapi laga tersebut.

Meski Persija dalam kondisi yang kurang baik dalam 4 laga terakhir, pemain yang akrab disapa Rian itu merasa hal tersebut bukan sebuah keuntungan bagi Maung Bandung.

Maklum laga ini sangatlah berbeda dan ia meyakini Persija akan berusaha mempersiapkan diri secara baik untuk menghadapi laga tersebut.


Baca Juga: Batal Digelar di SUGBK, Ini Jadwal dan Lokasi Pertandingan Persija vs Persib

"Tentu dua kemenangan ini jadi pemacu semangat kami buat pertandingan melawan Persija. Karena Persija juga tidak mudah dikalahkan. Hasil yang kurang baik diterima oleh Persija," kata eks pemain Persebaya itu saat ditemui usai sesi latihan pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Ditambah lagi kata Rian, Persija dipastikan memiliki motivasi berlipat untuk memutus tren kurang baik tersebut.

Maka dari itu Persib akan selalu tetap waspada terhadap daya ledak tim Macan Kemayoran yang akan memburu kemenangan di laga tersebut.

"Pasti ada motivasi yang tinggi buat Persija mengalahkan kami. Jadi kita tetap waspada. Berikan yang terbaik untuk Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini