Persib Punya Percaya Diri, Persija Didukung Suporter, Ini Prediksi Bojan Hodak

Persib Punya Percaya Diri, Persija Didukung Suporter, Ini Prediksi Bojan Hodak Para pemain Persib di pertandingan kontra RANS Nusantara pada Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak memungkiri tim asuhannya memiliki keuntungan rasa percaya diri yang tinggi jelang kontra Persija Jakarta.

Pasalnya Persib Bandung berhasil menuai kemenangan dari dua laga sebelum menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Namun Bojan Hodak mengingatkan bahwa dalam partai panas ini bukan hanya Persib Bandung yang memiliki keuntungan.


Baca Juga: Hadapi Persija, Bojan Hodak Bakal Pasang Banyak Strategi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persija Jakarta pun memiliki keuntungan karena bertimdak sebagai tuan rumah sehingga sudah bisa dipastikan akan didukung penuh oleh suporternya.

"Mereka bermain di rumah pada pertandingan nanti. Dan itu akan mengurangi keuntungan kami untuk memenangkan pertandingan," kata Bojan Hodak dikutip dari Tribun Jabar.

Pelatih asal Kroasia itu sangat paham jika peran suporter mampu mendongkrak mental bertanding tim yang didukungnya.


Baca Juga: Pemain Persib Pertanyakan Aksi Menepi Bobotoh dari Stadion, Begini Respons Ketum VPC

Maka Bojan Hodak tak mau berekspektasi tim berjuluk Maung Bandung bakal mudah meraih kemenangan dari Persija dan memberikan prediksinya.

"Kalian semua tahu ini adalah laga derbi besar di Indonesia. Dan di laga seperti ini, tidak ada yang tahu siapa yang akan menang. Setiap laga derbi kemungkinan menang adalah 50-50," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini