Geruduk Latihan Persib Bandung, Bobotoh Tak Sabar Saksikan Aksi Persib Saat Kontra Persija

Geruduk Latihan Persib Bandung, Bobotoh Tak Sabar Saksikan Aksi Persib Saat Kontra Persija Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib pada sesi latihan pagi di Lapangan Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh geruduk Stadion Sidolig, Bandung saat Persib Bandung berlatih, Rabu 30 Agustus 2023.

Kehadiran Bobotoh ke Stadion Sidolig merupakan dukungan nyata untuk Persib Bandung jelang kontra Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023.

Lewat dukungan ini Bobotoh berharap tim asuhan Bojan Hodak tersebut bisa membawa pulang tiga poin penuh dari Persija Jakarta.


Baca Juga: Ketum VPC Minta Bobotoh Tidak Hadir di Laga Persija vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beberapa spandung dibentangkan Bobotoh dengan berbagai tulisan, mulai dari Kami takkan pernah berpaling kan selamanya Persib Bandung, Love and dedication, the only one forever hingga Doa kami tetap yang terbaik untuk tim Persib.

Salah seorang Bobotoh asal Garut, Jafar jauh-jauh ke Bandung sengaja datang untuk memberikan dukungan langsung pada tim kebanggaannya, Persib Bandung.

"Ini laga el clasico Indonesia yang ditunggu-tunggu oleh seluruh pecinta sepak bola seluruh tanah air yang mempertemukan tim kebanggaan ibukota yaitu Persija Jakarta dengan tim yang berjulukan Maung Bandung yaitu Persib Bandung".tutur Jafar saat ditemui di Stadion Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023.


Baca Juga: Penjelasan Tobias Soal Aksi Bobotoh di Latihan Pagi Persib

Jafar mengaku sudah tidak sabar untuk menonton aksi pemain Persib Bandung saat bertemu dengan Persija Jakarta.

"Saya sendiri pun sungguh tidak sabar menyaksikan laga ini,meskipun tim Persib Bandung tidak akan membawa pemain ke 12 nya (suporter) karena ada nya regulasi suporter lawan dilarang datang ke kandang lawan," tambahnya

"Harapan saya semoga aja persib dilaga selanjutnya dan seterusnya bisa melanjutkan trend positif ini,supaya bisa memperbaiki posisi klasmen Persib saat ini".tutupnya.(aj)**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini