Tak Dilibatkan dalam 3 Laga Terakhir, Luizinho Passos Ungkap Situasi Terkini Teja Paku Alam

Tak Dilibatkan dalam 3 Laga Terakhir, Luizinho Passos Ungkap Situasi Terkini Teja Paku Alam Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Posisi Teja Paku Alam sebagai kiper utama Persib Bandung mulai tergantikan. Dalam enam laga terakhir, Teja tercatat tiga kali duduk di bangku cadangan dan tiga kali tidak dilibatkan.

Gawang Persib di enam laga terakhir selalu dikawal Fitrul Dwi Rustapa, yang terbilang tampil cukup baik. Kiper asal Garut itu, terlibat dalam dua kemenangan yang diraih Persib di dua laga terakhir.

Selain karena keputusan pelatih, Teja dalam tiga pertandingan terakhir tidak masuk daftar susunan pemain (DSP) Persib karena harus menjalani pemulihan.

Baca Juga : 3 Kemenangan Dramatis Persib Atas Persija yang Memorable

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, mengungkap situasi dan kondisi terkini Teja. Kiper asal Sumatera Barat itu, dikatakan Luizinho Passos kondisinya sudah sangat baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja sudah kembali latihan, dia latihan bagus, kerja normal. Sekarang sudah oke, tidak ada masalah dan sudah seratus persen," kata Luizinho Passos, Kamis 31 Agustus 2023.

"Dia sudah cukup kuat untuk berlatih kembali dengan normal. Dalam momen yang tepat, mungkin dia akan segera kembali bermain lagi," ujarnya.

Baca Juga : Lawan Persija, Kakang Siapkan Mental

Teja sejauh ini sudah tampil dalam empat pertandingan Persib, dan kebobolan 10 gol. Masing-masing saat menghadapi Madura United, Arema FC, Dewa United dan PSM Makassar.

Meski sudah pulih 100 persen, di laga Persib selanjutnya menghadapi Persija, Teja sepertinya akan kembali duduk di bangku cadangan dan posisi kiper utama kemungkinan masih menjadi milik Fitrul.

Duel Persija vs Persib akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini