Harga Tiket Persija vs Persib, Paling Mahal Dibanderol Rp750 Ribu

Harga Tiket Persija vs Persib, Paling Mahal Dibanderol Rp750 Ribu Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Panpel Persija Jakarta sudah merilis harga dan cara memesan tiket pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.

Seperti dikutip dari laman Persija, Rabu 30 Agustus 2023, Panpel Persija menjual tiket laga Persija vs Persib untuk tiga kategori.

Duel Persija vs Persib akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Fakta dan Statistik Persija vs Persib

Kategori VVIP dibanderol dengan harga Rp750 ribu, sementara kategori VIP Barat Rp300 ribu dan Kategori I Rp150 ribu. Untuk tiket ketiga kategori tersebut, Panpel Persija menjualnya secara online.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan untuk kategori Ekonomi (Utara, Timur dan Selatan) khusus untuk pemegang KTA The Jakmania, bisa didapat melalui Korwil masing-masing.

Sementara itu, Panpel Persija kembali mengingatkan kepada suporter tim tamu untuk tidak hadir di stadion. Hal itu mengacu pada Regulasi Liga 1 2023/2024 Pasal 51 soal Ketentuan Tiket.

Baca Juga : Tak Dilibatkan dalam 3 Laga Terakhir, Luizinho Passos Ungkap Situasi Terkini Teja Paku Alam

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh pertandingan sepak bola nasional termasuk kompetisi, tidak dapat dihadiri oleh suporter klub tamu,” tulis Regulasi Liga 1 itu.

Pertandingan Persija vs Persib sendiri akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming di Vidio pada Sabtu, 2 September 2023, dengan waktu kick-off pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini