Bobotoh dan Polres Garut Gelar Nobar Persija vs Persib, Ini Lokasinya

Bobotoh dan Polres Garut Gelar Nobar Persija vs Persib, Ini Lokasinya Bobotoh bersama Kapolres Garut. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta versus Persib Bandung mendapatkan animo sangat besar dari Bobotoh.

Meski tak akan mengawal perjuangan Persib Bandung di laga nanti, Bobotoh dipastikan tetap akan merasakan atmosfer panasnya laga tersebut lewat nonton bareng, seperti yang akan dilakukan Bobotoh di Garut.

Jelang laga panas tersebut, sejumlah komunitas suporter Persib di Garut sempat diundang oleh Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. Tujuan undangan tersebut tak lain ialah sebagai silaturahmi sekaligus mengingatkan agar Bobotoh tak melakukan tur tandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 2 September 2023, besok.

Baca Juga : Harga Tiket Persija vs Persib, Paling Mahal Dibanderol Rp750 Ribu

Kata AKBP Rohman Yonky Dilatha, Bobotoh di Garut akan tetap bisa merasakan atmosfer laga sarat gengsi tersebut lewat nonton bareng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu titik nonton bareng yang sudah disiapkan salah satunya di Vila Guntur Sari, Jalan Cipanas, Garut dan akan dimeriahkan dengan doorprize untuk warga Garut yang datang ke acara tersebut.

"Saya menghimbau agar bobotoh yang ada di Garut, Viking, Bobotoh Aswaja Indonesia, The Bombs, Bomber, Ultras dll agar tidak memaksakan nonton langsung ke Bekasi besok."

"Jangan sampai karna ingin mendukung Persib langsung dapat merugikan diri sendiri apalagi ada peraturan larangan suporter tamu datang, untuk menampung gairah bobotoh besok kita akan mengadakan nobar yang di pusat kan di Vila Guntur Sari, Jalan Cipanas, Garut," tutur AKBP Rohman Yonky Dilatha

Senada dengan AKBP Rohman Yonky Dilatha, Ketua Viking Distrik Garut, Abah Dade menilai Bobotoh lebih baik menahan diri untuk tak datang ke stadion.

Menurutnya atmosfer panasnya laga tersebut bisa tetap dirasakan lewat nonton bareng. Ditambah lagi, Bobotoh juga masih bisa mendukung Persib demgan cara lain, salah satunya lewat doa.

"Kami juga sependapat dengan Pak Kapolres agar bobotoh untuk melakukan nobar sajah tidak perlu memaksakan untuk datang ke Stadion Patriot , kita doakan Persib besok menang , dan bisa naik ke papan atas," tambahnya.

Baca Juga : Dicoret Persib, Mimpi Ryohei Miyazaki Merumput di Indonesia Akhirnya Terwujud, Ini Klub Barunya

Selain itu kata Ketua Bobotoh Aswaja Garut, Najriel menilai doa yang dipanjatkan Bobotoh akan berarti bagi langkah tim Persib pada esok hari. Pasalnya hanya dengan doa, langkah tim Persib akan jauh lebih ringan demi meraih kemenangan.

"Saya menghimbau pada semua anggota untuk mendoakan para pemain persib besok agar bisa bermain spartan, kompakdan meraih 3 point, jangan gentar doa kami selalu ada untuk Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini