Bojan Hodak Ungkap Keuntungan Persib dan Persija

Bojan Hodak Ungkap Keuntungan Persib dan Persija Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sulit menggambarkan jalannya pertandingan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak kedua tim, baik Persib Bandung atau Persija Jakarta memiliki modal berharga untuk menatap laga tersebut.

Untuk Persib Bandung, Bojan menilai hasil menjanjikan di 6 laga terakhir cukup menjadikan modal saat bertandang ke markas Persija. Pasalnya jika dibandingkan dengan Persija, Persib cukup unggul dan mampu berprogres lebih baik.

Baca Juga : Jelang Hadapi Persib, Thomas Doll Kritik Pemain Persija

Sedangkan modal tim Macan Kemayoran ialah akan tampil sebagai tim kandang. Baginya status tersebut membuat langkah tim besutan Thomas Doll itu jauh lebih baik demi memburu kemenangan di laga kontra Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun menurutnya modal tersebut tetaplah tak bisa menggambarkan jalannya pertandingan sarat gengsi tersebut. Pasalnya laga derby lebih rumit untuk diprediksi karena kedua tim sama-sama memiliki peluang dan semangat yang sama.

"Menurut saya ini bagus karena dalam enam pertandingan terakhir kami menang tiga kali, imbang dua kali dan kalah satu kali. Kami menang di dua laga terakhir dan kepercayaan diri pemain bertumbuh. Dan semua tahu ini derby,"

"Dalam derby tidak ada yang bisa memastikan tim mana yang akan menjadi pemenang, setiap derby selalu fifty-fifty. Mereka akan bermain di kandang dan ini mungkin jadi keuntungan bagi mereka," ujar Bojan kepada awak media.

Baca Juga : Imbauan Petinggi PT PBB Jelang Laga Persija vs Persib

Katanya kedua tim sama-sama akan memeragakan permainan terbaiknya pada laga tersebut. Apalagi laga ini bukan hanya sebatas peraihan poin saja, melainkan ada gengsi demi menjaga reputasi dari kedua kesebelasan.

"Tapi pada akhirnya yang namanya derby di belahan dunia manapun peluang menangnya fifty-fifty," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini