Persija vs Persib: David Da Silva Punya Peluang Main, Satu Pemain Dipastikan Absen

Persija vs Persib: David Da Silva Punya Peluang Main, Satu Pemain Dipastikan Absen Skuad Persib saat hadapi Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib melakukan persiapan terakhirnya di Bandung jelang hadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Persib memastikan kondisi para pemainnya siap tempur termasuk Teja Paku Alam dan David Da Silva yang sebelumnya mengalami cedera.

Menurut laporan laman resmi Persib, Jumat 1 September 2023, Teja Paku Alam sudah berlatih penuh bersama para kiper Persib lainnya.

Baca Juga : Tiga Mantan Persib Main Bareng untuk Kalteng Putra di Liga 2

Sementara David Da Silva mempunyai peluang untuk masuk dalam starter Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Striker asal Brasil tersebut punya peluang tampil sejak menit awal seperti pemain lainnya," demikian keterangan dalam laman resmi Persib.

Sementara itu satu pemain dipastikan absen dalam laga tersebut. Dia adalah I Putu Gede Juni Antara yang masih menjalani hukuman dari Komdis PSSI.

"Sementara pemain lainnya dipastikan dalam kondisi bugar," keterangan lanjutan.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Persib dan Ciro Alves Jelang Hadapi Persija

Persib juga dipastikan mendapatkan tambahan tenaga setelah Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis kembali dari skuad Indonesia U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini