Tanpa Alberto Rodriguez, Ini Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Persija

Tanpa Alberto Rodriguez, Ini Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Persija Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat ujian yang cukup berat pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Persib ditantang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 2 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Poin sempurna menjadi tujuan utama Persib dalam duel kontra Persija Jakarta. Demi meraih targer tersebut, sudah sepantasnya Persib menurunkan skuat terbaik.

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib pada laga kali ini.

Baca Juga : Bojan Hodak Puji Setinggi Langit Pelatih Persija: Awas Terbang, Doll!

Di pertahanan terakhir, posisi penjaga gawang tetap dihuni Fitrul Dwi Rustapa yang akan akan dipasang sejak menit awal pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk posisi fullback, sepertinya akan dihuni oleh Daisuke Sato dan Kakang Rudianto. Bergeser ke bek tengah, absennya Alberto Rodriguez sepertinya akan diisi Victor Igbonefo untuk menemani Nick Kuipers.

Pada sektor gelandang, Marc Klok dan Dedi Kusnandar diprediksi akan tampil sejak menit awal. Ditambah peran Levy Madinda sebagai gelandang serang.

Untuk trio di depan sepertinya diisi Ciro Alves yang akan kembali berduet dengan Edo Febriansah, sekaligus akan mendapat dukungan dari Frets Butuan.

Baca Juga : Jelang Persija vs Persib, Levy Madinda: Kami Harus Berjuang

Berikut Prediksi Starting XI Persib:

Penjaga gawang: Fitrul Dwi Rustapa

Bek: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda

Penyerang: Ciro Alves, Edo Febriansah, Frets Butuan

Cadangan :

Reky Rahayu

Sheva Sanggasi

Febri Hariyadi

Ezra Walian

David da Silva

Zalnando

Rachmat Irianto

Beckham Putra

Robi Darwis

Eriyanto

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini