Jelang Persija vs Persib, Levy Madinda: Kami Harus Berjuang

Jelang Persija vs Persib, Levy Madinda: Kami Harus Berjuang Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda sadar laga kontra Persija Jakarta akan mendapat perhatian khusus dari timnya.

Menurut Levy Madinda, Persija Jakarta memang bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan tim Persib Bandung, mengingat laga ini juga berkaitan dengan adu gengsi dari kedua daerah.

Sudah sepantasnya laga tersebut disikapi berbeda oleh para pemain. Sikap tersebut harus disambut positif dengan mempersiapkan diri demi tampil maksimal dalam laga tersebut.

Baca Juga : Akan Head to Head dengan Riko Simanjuntak, Kakang Rudianto Tetap Tenang

Kemenangan juga disebut pria asal Gabon itu menjadi harga yang tak bisa ditawar lagi. Maka dari itu semua pemain wajib bermain dengan sepenuh hati, demi menjaga reputasi tim dan daerahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini menurut saya ini adalah pertandingan dan saya selalu mengatakan setiap saat bahwa ketika berada di lapangan, kami harus berjuang demi klub, demi fans dan jersey ini,"

Hanya saja ia berharap semua pemain tak perlu terbebani dengan predikat laga ini yang selalu disorot oleh banyak pihak.

Baca Juga : Persija vs Persib Berisiko Tinggi, Ribuan Personel Keamanan Gabungan Diterjunkan

Eks pemain Celta Vigo itu yakin semua teman-temannya bisa menikmati laga tersebut agar motivasi timnya tetap terjaga saat bertandang ke markas Persija Jakarta.

"Kami harus fight untuk mendapatkan tiga poin. Memang ini derby, tapi kami juga harus bisa menikmati permainan dan jika tidak bisa menikmati derby maka tidak bisa menikmati sepak bola. Ini bagus untuk motivasi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini