Akan Head to Head dengan Riko Simanjuntak, Kakang Rudianto Tetap Tenang

Akan Head to Head dengan Riko Simanjuntak, Kakang Rudianto Tetap Tenang Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memberi sinyal untuk kembali menurunkan komposisi pemain serupa seperti di dua laga sebelumnya saat berjumpa dengan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Dari sederet nama tersebut, terdapat nama Kakang Rudianto yang berpeluang akan tampil di laga sarat gengsi tersebut.

Dalam dua laga tersebut, Kakang Rudianto mendapatkan menit bermain cukup tinggi sebanyak 169 menit dan selalu tampil sejak menit awal. Kata pemain bernomor punggung 5 itu menilai hal tersebut menjadi angin segar.

Baca Juga : Persija vs Persib Berisiko Tinggi, Ribuan Personel Keamanan Gabungan Diterjunkan

Kakang memastikan peluang ini selaras dengan tekadnya untuk menembus skuat utama Maung Bandung di musim ini. Untuk menyambut peluang tersebut, pemain jebolan Diklat Persib itu akan terus mempersiapkan diri menatap duel sarat gengsi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya masih ingin dapat kepercayaan dari pelatih. Saya akan mempersiapkan diri lebih keras lagi di dalam latihan, termasuk dari segi mental untuk mendapat kepercayaan itu," kata Kakang kepada awak media.

Ia juga tetap santai apabila diturunkan di laga kontra Persija dan akan berhadapan dengan pemain bereksplosivitas tinggi seperti Riko Simanjuntak. Justru Kakang semakin termotivasi ketika harus menghadapi pemain dengan kecepatan tinggi milik tim lawan.

Baca Juga : Bobotoh dan Polres Garut Gelar Nobar Persija vs Persib, Ini Lokasinya

"Dari pertandingan sebelumnya saya sudah menghadapi pemain-pemain yang memiliki kecepatan, karena pemain depan mayoritas punya kemampuan itu," tambah Kakang.

Ia juga belajar banyak dari pengalaman yang didapat dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia juga berjanji akan terus berbenah demi tampil sempurna untuk membendung serangan lawan dari sektor sayap.

"Dari itu, saya belajar bagaimana mengambil bola dari pemain-pemain cepat. Tapi saya merasa masih ada kekurangan, saya tidak merasa cepat puas jadi akan saya tingkatkan lagi kemampuan saya," tutup Kakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini