Manfaatkan Jeda Internasional, Persib Bandung Tetap 'Panaskan Mesin'

Manfaatkan Jeda Internasional, Persib Bandung Tetap 'Panaskan Mesin' Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sepertinya sudah memiliki rencana usai berhasil menahan imbang di laga kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 2 September 2023 dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Hasil ini sangatlah berharga bagi Persib Bandung karena mampu membawa satu poin dari partai sarat gengsi tersebut.

Pencapaian tersebut juga membuat moral bertanding timnya tetap terjaga. Apalagi hal itu sangatlah penting, mengingat kompetisi Liga 1 2023/2024 akan rehat terlebih dahulu karena jeda internasional.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: David da Silva Beri Apresiasi Terhadap Kerja Keras Tim Persib Bandung

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan ada beberapa pemain yang dipastikan tak akan berasa di timnya karena dipanggil Timnas dari masing-masing negara.

Meski demikian ia memilih untuk tetap memanaskan mesin para pemainnya untuk berbenah menatap laga selanjutnya.

"Untuk jeda internasional, kami memang kehilangan 5-6 pemain tapi bersama pemain yang lain, saya akhirnya memiliki waktu untuk sedikit bekerja membenahi tim," kata Bojan kepada awak media saat sesi jumpa pers.


Baca Juga: 5 Laga Tanpa Kemenangan, Kapten Persija Bilang Begini

Dalam jeda internasional tersebut, ada 6 pemain Persib yang dipanggil oleh dua negara. Beckham akan gabung Timnas U-23 untuk persiapan Piala Asia U-23, lalu Rachmat Irianto, Edo Febriansah, Marc Klok, dan Ryan Kurnia masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday kontra Turkmenistan.

Satu nama lainnya ialah Daisuke Sato yang juga akan gabung tim Filipina.

"Karena pada dasarnya saya tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini, kami tidak ada waktu jeda. Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Dan saya rasa kami masih harus berbenah." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini