Bobotoh Bersyukur Persib Bisa Jaga Gengsi Tidak Kalah dari Persija di Bekasi

Bobotoh Bersyukur Persib Bisa Jaga Gengsi Tidak Kalah dari Persija di Bekasi Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh bersyukur atas hasil imbang 1-1 yang diraih Persib Bandung atas Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Ketua umum Viking Persib Club Tobias Ginanjar mengatakan, meski gagal meraih poin sempurna, Persib masih bisa menjaga gengsi untuk tidak kalah di Bekasi.

"Rasanya kita harus bersyukur terhadap hasil yang diraih tim Persib saat menghadapi Persija di Stadion Patriot, kemarin (Sabtu-red). Walaupun gagal meraih point maksimal, setidaknya Persib masih menjaga gengsi untuk tidak kalah di Bekasi," ujar Tobias Ginanjar dalam rilisnya, Senin 4 September 2023.

Baca Juga : Pelatih Persib Mengubah yang Tidak Disukai di Jeda Internasional

Pada laga tersebut, Persija sempat unggul lebih dulu melalui Marko Simic pada menit 14. Namun Persib berhasil membalas melalui sontekan David Da Silva, lima menit sebelum bubar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tobias Ginanjar menambahkan, hasil tersebut juga sekaligus membuktikan bahwa Persija tidak di atas Persib.

"Hasil tersebut juga membuktikan bahwa Jakarta tidak di atas Bandung dalam segala-galanya," tegasnya.

Namun terlepas dari hasil tersebut, petinggi Frontline Boys Club itu sangat menyayangkan banyaknya insiden yang terjadi pada pertandingan tersebut. Salah satunya seorang pedagang cuanki yang dikejar-kejar oleh pendukung Persija.

Baca Juga : Ajak Semua Pihak Redakan Ketegangan, VPC Bicara Insiden Usai Laga Persija vs Persib, Termasuk Video Pedagang Cuanki

"Terkait banyaknya insiden yang terjadi pada pertandingan Persija vs Persib, kami sangat menyayangkan terjadinya insiden-insiden tersebut."

"Kami pun mendoakan semoga korban luka akibat insiden-insiden tersebut bisa segera pulih kembali," pungkas Tobias Ginanjar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini