Viking Persib Club Apresiasi Jakmania Usai Amankan Bobotoh di Stadion Patriot

Viking Persib Club Apresiasi Jakmania Usai Amankan Bobotoh di Stadion Patriot Ilustrasi (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah bobotoh kedapatan hadir di laga Persija vs Persib yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Salah satu yang viral di media sosial, ketika sepasang bobotoh berhasil diamankan oleh pendukung Persija atau yang dikenal dengan sebutan Jakmania.

"Menurut informasi, terdapat 15 orang Bobotoh yang dibantu, diamankan, dan diserahkan kepada pihak Panitia Pelaksana Persija," ungkap Ketua umum Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar dalam rilisnya, Senin 4 September 2023.

Baca Juga : Ajak Semua Pihak Redakan Ketegangan, VPC Bicara Insiden Usai Laga Persija vs Persib, Termasuk Video Pedagang Cuanki

Tobias Ginanjar pun mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Jakmania karena sudah membantu bobotoh yang memaksakan diri hadir di laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Apresiasi terhadap semua pengurus, korlap, dan elemen Jakmania yang sudah membantu mengamankan Bobotoh yang tetap memaksakan hadir," ujarnya.

Terkait beberapa insiden yang terjadi di laga Persija vs Persib, pihak VPC sendiri sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Jakmania.

Diinformasikan, selain beberapa bobotoh yang memaksakan diri hadir di laga Persija vs Persib, insiden lain yang menjadi viral di media sosial adalah tukang cuanki yang dikejar-kejar pendukung Persija.

"Sejak awal beredar info terkait beberapa insiden, kami dari pihak Viking Persib Club selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan pihak Jakmania untuk mencegah dan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan terjadi semakin membesar," tegas Tobias Ginanjar.

Baca Juga : Persib Imbang Lawan Persija, Ini Kata Levy Madinda

Pihak VPC sendiri menegaskan tidak akan pernah lelah untuk terus memperjuangkan kebaikan meskipun ada rintangan yang dihadapi.

"Jalan menuju kebaikan memang tidak selalu mulus, tapi jangan pernah lelah untuk memperjuangkan kebaikan walaupun sulit sekalipun," pungkas Tobias Ginanjar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini