Febri tidak Pernah Dilibatkan dalam 4 Laga Terakhir Persib, Begini Situasinya

Febri tidak Pernah Dilibatkan dalam 4 Laga Terakhir Persib, Begini Situasinya Febri Hariyadi. (Instagram/@febrihariyadi13)

REPUBLIK BOBOTOH - Febri Hariyadi kembali tidak dilibatkan dalam pertandingan Persib Bandung. Dia absen saat Maung Bandung bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dalam laga pekan 11 Liga 1 2023-2024.

Febri sendiri sudah absen dalam empat laga terakhir yang dilakoni Persib. Terakhir kali, pemain yang sempat disebut-sebut sebagai wonderkid Persib tersebut, bermain sebagai pengganti di laga kontra Persis Solo.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan situasi yang saat ini dihadapi Febri hingga membuat pemain berusia 27 tahun tersebut, tidak dilibatkan dalam empat laga terakhir Persib.

Baca Juga : Terpaksa Dicoret Bojan Hodak dari DSP Persib, Ini Kabar Terkini dari Alberto


Febri dikatakan Rafi masih menjalani pemulihan. Dia sebenarnya sempat membaik, pemain bernomor punggung 13 tersebut kembali merasakan tidak nyaman pada bagian hamstring saat sesi latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk menghindari cedera yang lebih serius, Febri langsung ditangani tim kesehatan. Kami juga akan pantau nanti saat di lapangan hari Rabu. Semoga semua akan pulih segera," jelas Rafi dikutip dari laman Persib, Senin 4 September 2023.

Febri sendiri total baru memainkan tiga laga bersama Persib sejauh kompetisi Liga 1 musim ini berjalan. Satu pertandingan sebagai starter, dua masuk lapangan sebagai pengganti.

Baca Juga : 2 Pemain Persib Kini Berstatus Terancam Skorsing

Satu-satunya kesempatan Febri bermain starter ketika Persib menghadapi Dewa United, berakhir tragis. Febri harus keluar lapangan diusir wasit setelah mendatkan kartu kuning kedua.

Beruntung saat itu, meski bermain dengan 10 orang, Persib mampu bangkit dan terhindar dari kekalahan setelah Ezra Walian mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir dan laga berkesudahan imbang 2-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini