2 Pemain Persib Kini Berstatus Terancam Skorsing

2 Pemain Persib Kini Berstatus Terancam Skorsing Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru melalui pertandingan sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.

Laga berakhir imbang dengan skor 1-1 yang berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023.

Pertandingan Persija vs Persib yang mempertaruhkan gengsi kedua tim, tergolong berlangsung lumayan panas, dengan menghasilkan 1 kartu merah dan 4 kartu kuning.

Baca Juga : Fakta Statistik Buktikan Persib Harusnya Bisa Ungguli Persija

Persija menanggung kerugian setelah Hanif Sjahbandi diganjar kartu merah langsung karena pelanggaran kepada Nick Kuipers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara 4 kartu kuning masing-masing diterima dua oleh Persija, Rayhan Hannan dan Syahrian Abimanyu serta dua untuk Persib kepada Rachmat Irianto dan David da Silva.

Bagi Rachmat Irianto kartu kuning di laga Persija menjadi lampu kuning, karena sekali lagi maka dia harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Baca Juga : Bobotoh Bersyukur Persib Bisa Jaga Gengsi Tidak Kalah dari Persija di Bekasi

Pemain yang akrab disapa Rian tersebut, kini telah mengantongi tiga kartu kuning. Dengan demikian, jika kembali memperoleh kartu kuning, Rian harus menjalani skorsing satu pertandingan.

Selain Rian, ada satu lagi pemain Persib yang berstatus terancam skorsing karena akumulasi kartu kuning yakni Alberto Rodriguez. Bek Spanyol itu tidak dimainkan saat melawan Persija dan sudah mengantongi enam kartu kuning.

Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, pemain yang memperoleh empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu laga. Hukuman serupa berlaku selanjutnya untuk kelipatan tiga yakni untuk kartu kuning ketujuh, kesepuluh dan seterusnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini