I Made Wirawan tak Sabar Bertemu Para Legenda Klub Raksasa Jerman

I Made Wirawan tak Sabar Bertemu Para Legenda Klub Raksasa Jerman I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - I Made Wirawan tak sabar melakoni pertandingan bersama Persib All Stars yang akan menghadapi Borussia Dortmund (BVB) Legends dalam laga ekshibisi, awal pekan nanti.

Pertandingan ekshibisi Persib All Stars vs BVB Legends akan digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Minggu, 10 September 2023 mendatang.

Made yang kini bekerja sebagai Asisten pelatih kiper Persib memastikan kesiapannya mengawal gawang Persib All Stars yang akan diperkuat oleh para mantan pemain maupun pemain yang masih aktif.

Baca Juga : Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Indonesia vs Turkmenistan dalam FIFA Matchday di Stadion GBT

"Rencananya, saya berpartisipasi di pertandingan melawan BVB Legends. Buat saya, ini juga bisa mengobati rindu untuk bermain lagi," kata Made dikutip dari laman Persib pada Senin, 4 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum dipercaya menjadi asisten pelatih kiper Persib, Made merupakan penjaga gawang Pangeran Biru selama 11 tahun. Ia membela Maung Bandung dalam rentang 2012-2023 serta terlibat dalam keberhasilan menjadi juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015.

Selain I Made Wirawan, beberapa mantan pemain Persib yang bakal membela Persib All Stars di antaranya adalah Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Airlangga Sucipto, dan mantan pemain lain dari lintas generasi.

Baca Juga : Febri tidak Pernah Dilibatkan dalam 4 Laga Terakhir Persib, Begini Situasinya

Sedangkan BVB Legends akan mendatangkan para pemain ikonik macam Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko, dan Paul Lambert.

Tiket pertandingan antara Persib All Stars dan BVB Legends sudah dijual di PERSIB Apps. Tiket VIP dijual dengan harga Rp 35.000. Sedangkan tribun samping utara dan selatan Rp 25.000. Untuk pertandingan ini, supporter hanya perlu menunjukkan e-ticket di pintu masuk Stadion Siliwangi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini