Jelang Indonesia vs Turkmenistan, Shin Tae-yong Kemungkinan Coret 4 Pemain

Jelang Indonesia vs Turkmenistan, Shin Tae-yong Kemungkinan Coret 4 Pemain Latihan Timnas Indonesia di Lapangan Thor, Surabaya, Senin 4 September 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Shin Tae-yong mengonfirmasi empat pemain Timnas Indonesia dipastikan tidak akan dilibatkan dalam laga persahabatan melawan Turkmenistan.

Keempat pemain tersebut adalah Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad. Mereka kemungkinan besar harus dicoret dari daftar susunan pemain (DSP) karena mengalami cedera.

Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat 8 September 2023.

Baca Juga : Soal Insiden di Stadion Patriot, Ketua Viking: Jangan Lelah Memperjuangkan Kebaikan

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di liga, jadi kemungkinan besar absen pertandingan tanggal 8 September," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI, Senin 4 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai gantinya, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain dari tim U-23 Indonesia. Mereka akan menyusul dari Solo ke Surabaya. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Donny Tri Pamungkas dan Dzaky Asraf.

"Tidak ada wajah baru, kita cuma satu kali pertandingan melawan Turkmenistan jadi kita akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," ucap Shin.

Baca Juga : I Made Wirawan tak Sabar Bertemu Para Legenda Klub Raksasa Jerman

Sementara itu, Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Lapangan Thor, Surabaya, Senin 4 September 2023. Latihan berlangsung selama satu jam dari pukul 17.00 sampai 18.00 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong hanya memberikan latihan recovery kepada para pemain. Sebab, mereka baru berkumpul dan tiba di Surabaya pada hari ini.

"Latihan hari ini, hari pertama, ada pemain yang datang dari jauh-jauh juga, jadi latihan hari ini untuk recovery training saja," kata Shin Tae-yong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini