TERPOPULER: VPC Apresiasi Aksi Jakmania Amankan Bobotoh Hingga Kata Levy Madinda Usai Persib Imbang Lawan Persija

TERPOPULER: VPC Apresiasi Aksi Jakmania Amankan Bobotoh Hingga Kata Levy Madinda Usai Persib Imbang Lawan Persija Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 4 September 2023.

Viking Persib Club (VPC) mengapresiasi aksi Jakmania yang mengamabkan bobotoh di Stadion Patriot.

Kabar lainnya soal Alberto Rodriguez yang terpaksa dicoret dari DSP hingga Levy Madinda berkomentar hasil imbang Persib melawan Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Viking Persib Club Apresiasi Jakmania Usai Amankan Bobotoh di Stadion Patriot


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah bobotoh kedapatan hadir di laga Persija vs Persib yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Salah satu yang viral di media sosial, ketika sepasang bobotoh berhasil diamankan oleh pendukung Persija atau yang dikenal dengan sebutan Jakmania.

"Menurut informasi, terdapat 15 orang Bobotoh yang dibantu, diamankan, dan diserahkan kepada pihak Panitia Pelaksana Persija," ungkap Ketua umum Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar dalam rilisnya, Senin 4 September 2023.

2. Terpaksa Dicoret Bojan Hodak dari DSP Persib, Ini Kabar Terkini dari Alberto

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, terpaksa mencoret nama Alberto Rodriguez dari daftar susunan pemain (DSP) kala menghadapi Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.

Selain Alberto, di laga tersebut, Bojan Hodak pun tidak memainkan Febri Hariyadi. 'Misteri' Alberto dicoret Bojan Hodak akhirnya terjawab, sang pemain diistirahatkan karena mengalami cedera, alasan sama untuk Febri.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Alberto tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera pada pangkal pahanya dan berisiko menjadi lebih parah sehingga terpaksa ditepikan.

3. Persib Imbang Lawan Persija, Ini Kata Levy Madinda

Persib Bandung gagal mewujudkan targetnya untuk mencuri poin penuh di kandang Persija Jakarta.

Berjumpa di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023, Persib hanya mamp bermain imbang 1-1 melawan Persija.

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu melalui sundulan Marko Simic, Persib mampu membelas melalui pemain pengganti David Da Silva

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini