Persib Perpanjang Situasi Sulit Persija, Ferarri Bilang Begini

Persib Perpanjang Situasi Sulit Persija, Ferarri Bilang Begini Muhammad Ferarri. (liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta masih belum bisa mengakhiri puasa kemenangan di lima pertandingan terakhir. Terakhir, Persija hanya meraih satu poin usai diimbangi Persib di pekan 11 Liga 1 2023/2024.

Persija gagal mempertahankan kemenangan atas Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. Dengan raihan tersebut, Persija berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Catatan buruk yang diraih Persija tersebut sontak mendapat perhatian lebih dari bek mudanya, Muhammad Ferarri. Pemain Indonesia U-23 ini sebelumnya sempat absen dalam tujuh pertandingan karena mengikuti pendidikan kepolisian.

Baca Juga : Persib Imbang Lawan Persija, Ini Kata Levy Madinda

Meski lama absen di lini pertahanan Persija, Muhammad Ferarri mengaku bersyukur karena menjadi starter saat hadapi Persib. Namun ia menyayangkan hasil yang diraih timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bersyukur langsung mendapat kepercayaan oleh pelatih (Thomas Doll) untuk bermain. Tapi sangat disayangkan hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan kami semua," ujar Muhammad Ferrari dikutip dari laman resmi Liga 1.

Muhammad Ferarri pun berharap Persija bisa cepat keluar dari situasi buruk ini. Ia juga menegaskan, bahwa seluruh pemain sudah bekerja keras demi mengubah hasil minor yang didapatkan.

"Semua sudah bekerja keras untuk mengubah rentetan hasil yang tidak memuaskan. Kami pun tidak mau terus berada di situasi seperti ini."

Baca Juga : David da Silva Akhiri Paceklik Gol, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kekecewaan tentu terasa oleh semuanya. Semua ini (hal buruk) harus diakhiri secepatnya," pungkas Muhammad Ferarri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini