Persib Tantang Raksasa Jerman Akhir Pekan Ini di Stadion Bersejarah, Ini Harga Tiketnya

Persib Tantang Raksasa Jerman Akhir Pekan Ini di Stadion Bersejarah, Ini Harga Tiketnya Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sajian menarik bisa disaksikan akhir pekan ini disaat kompetisi Liga 1 2023/2024 diliburkan sementara karena jeda internasional.

Selain beberapa agenda Timnas Indonesia di FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala AFC U-23, bobotoh juga bisa menyaksikan laga Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legend.

Pertandingan persahabatan ini akan digelar di stadion Siliwangi, Bandung, Ahad 10 September 2023. Laga tersebut digelar dalam rangkaian tur BVB Borussia Dortmund Legend ke Asia Tenggara.

Baca Juga : Persib Imbang Lawan Persija, Ini Kata Levy Madinda

Pada pertandingan ini, bobotoh bisa menyaksikan aksi-aksi legenda Persib Bandung seperti Robby Darwis, Yudi Guntara, Sutiono Lamso, Gilang Angga Kusumah, Zaenal Arief, Tantan dan Airlangga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan mantan panjaga gawang Persib yang baru saja memutuskan pensiun musim lalu, I Made Wirawan dijadwalkan akan tampil di laga tersebut.

Sementara itu, BVB Borussia Dortmund Legend akan diperkuat oleh Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Persib sendiri sudah mulai menjual tiket pertandingan Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legend pada Kamis 31 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga : Pelatih Persib Mengubah yang Tidak Disukai di Jeda Internasional

Untuk pertandingan ini, tiket VIP dijual dengan harga Rp 35.000. Sedangkan tribun samping utara dan selatan Rp 25.000.

Khusus untuk pertandingan ini, pembeli tidak perlu menukarkan dengan gelang penanda, melainkan cukup membawa dan menunjukkan e-ticket di pintu masuk Stadion Siliwangi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini