4 Pemain Kemungkinan Batal Bela Indonesia di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Panggil 3 Punggawa U-23

4 Pemain Kemungkinan Batal Bela Indonesia di FIFA Matchday, Shin Tae-yong Panggil 3 Punggawa U-23 Shin Tae-yong. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Empat pemain Timnas Indonesia dipastikan batal tampil saat menghadapi Turkmenistan di FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 8 September 2023.

Keempat pemain tersebut yakni Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, Yance Sayuri, dan Dimas Drajad mengalami cedera.

"Shayne, Yacob, Yance, dan Dimas empat orang ini cedera di liga, jadi kemungkinan besar absen pertandingan tanggal 8 September," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga : Fakta Statistik Buktikan Persib Harusnya Bisa Ungguli Persija

Sebagai gantinya, pelatih asal Korea Selatan tersebut akan memanggil 3 pemain Indonesia U-23. Mereka akan menyusul dari Solo ke Surabaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada wajah baru, kita cuma satu kali pertandingan melawan Turkmenistan jadi kita akan panggil dari tim U-23 yakni Dewangga, Donny, dan Dzaky," ucap Shin Tae-yong.

Sementara itu pada latihan perdana yang digelar di Lapangan Thor, Surabaya, Senin 4 September 2023, Shin Tae-yong hanya memberikan program latihan pemulihan.

"Latihan hari ini, hari pertama, ada pemain yang datang dari jauh-jauh juga, jadi latihan hari ini untuk recovery training saja," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga : Viking Persib Club Apresiasi Jakmania Usai Amankan Bobotoh di Stadion Patriot

Shin Tae-yong juga belum bisa melihat kondisi para pemainnya di sesi latihan perdana tersebut.

"Karena latihan hari ini kan hanya recovery saja, makannya nggak bisa terlalu tahu kondisi para pemain. Tapi kalau besok kan sudah mulai latihan normal, jadi mungkin besok sudah bisa tahu kondisi pemainnya," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini