Begini Persiapan I Made Wirawan Jelang Hadapi Borussia Dortmund

Begini Persiapan I Made Wirawan Jelang Hadapi Borussia Dortmund I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib All Stars tengah bersiap menghadapi Borussia Dortmund Legend dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Ahad 10 September 2023.

Salah satu pemain yang akan memperkuat Persib All Stars di laga tersebut, I Made Wirawan melakukan persiapan yang serius jelang laga.

"Saya juga pastinya harus punya persiapan. Di rumah, saya masih menjaga sentuhan, tapi jelang pertandingan nanti, saya butuh latihan penguatan," ungkap I Made Wirawan dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Sandy Walsh Berlatih Lebih Tenang Demi Debut Bersama Timnas Indonesia

Kiper yang mempersembahkan juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini menilai, pertandingan Persib All stars melawan Borussia Dortmund Legend ini akan menarik bagi suporter.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi tim raksasa Jerman tersebut akan diperkuat sejumlah pemain legendnya, seperti Marcel Schmelzer, Kevin Grobkreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

"Menurut saya, ini akan menjadi pertandingan menarik untuk suporter. Mudah-mudahan kami bisa menghibur," ujar I Made Wirawan.

I Made Wirawan sendiri percaya bahwa kualitas para pemain Borussia Dortmund Legend masih tetap mumpuni meski usianya tidak lagi muda.

Hal ini, kata I Made Wirawan, akan membuat pertandingan menjadi lebih seru.

Baca Juga : Hadapi Persib, Eks Pelatih Aston Villa: Pertandingan yang Sulit, Tapi...

"Iya, pertandingan ini juga akan seru sekali. Mereka mungkin sudah lama tidak bermain, tapi saya pikir mereka juga masih punya kualitas."

"Jangankan pemain Eropa, di Indonesia pun masih banyak pemain non-aktif yang masih punya kualitas," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini