Hadapi Persib, Eks Pelatih Aston Villa: Pertandingan yang Sulit, Tapi...

Hadapi Persib, Eks Pelatih Aston Villa: Pertandingan yang Sulit, Tapi... Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pelatih Aston Villa, Paul Lambert mengaku tak sabar datang ke Kota Bandung. Paul Lambert masuk dalam daftar pemain Borussia Dortmund Legend.

Borussia Dortmund Legend dijadwalkan akan menghadapi Persib All Star pada pertandingan persahabatan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad 10 September 2023, pukul 15.oo WIB.

Bagi Paul Lambert, kunjungannya ke Indonesia dan Bandung adalah pengalaman pertama dalam hidupnya.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan

"Saya sudah tidak sabar untuk bisa datang ke sana (Bandung). Jadi, saya sungguh tidak sabar untuk bisa berada di Indonesia dan menyaksikan apa yang terjadi di sana," ungkap Paul Lambert dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih yang juga pernah menukangi Blackburn Rovers tersebut meyakini akan mendapat atmosfer yang berbeda dari pertandingan persahabatan kontra Persib.

"Saya juga berpikir, ini akan menjadi sebuah atmosfer yang berbeda karena bertanding jauh dari negara anda. Yang pasti, itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa," katanya.

Paul Lambert sendiri mengaku bahwa laga melawan Persib All Star akan berjalan sulit. Persib All Star sendiri akan dihuni pemain-pemain legendaris seperti Sutiono, Yudi Guntara, I Made Wirawan, dan Tantan.

Baca Juga : Borussia Dortmund Rilis Nama-nama Pemain yang Akan Hadapi Persib di Stadion Siliwangi

"Saya pikir, ini juga akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami pun tim yang kuat," pungkas Paul Lambert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini