Tak Gelar Uji Coba Karena Kehilangan Banyak Pemain, Bojan Hodak Ungkap Rencana Persib di Jeda Internasioal

Tak Gelar Uji Coba Karena Kehilangan Banyak Pemain, Bojan Hodak Ungkap Rencana Persib di Jeda Internasioal Para pemain Persib di pertandingan kontra RANS Nusantara pada Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 diistirahatkan sementara waktu karena jeda internasional dalam rangka FIFA Matchday.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang menyumbang banyak pemain ke skuad Garuda, baik senior maupun U-23.

Tim besutan Bojan Hodak tersebut dijadwalkan akan kembali mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024 pada Sabtu 16 September 2023 mendatang, melawan Persikabo.

Baca Juga : Persib Berpotensi Kehilangan Rachmat Irianto, Ini Penyebabnya

Itu artinya Persib masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim menghadapi lanjutan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Bojan Hodak pun sudah menyiapkan rencana di jeda internasional kali ini. Namun ia memastikan tidak akan menggelar laga uji coba.

Alasannya, Persib kehilangan banyak pemain pada libur kompetisi saat ini. Setidaknya adalah ada 8 pemain Persib yang akan membela Timnas di jeda internasional kali ini.

"Saya tidak berencana menggelar uji tanding karena kami juga tidak cukup memiliki pemain," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Sebelumnya pelatih asal Kroasia ini akan memanfaatkan libur kompetisi selama kurang lebih dua pekan untuk berlatih bersama.

Hal ini dilakukan, karena Bojan Hodak belum mempunyai waktu untuk berlatih bersama setelah ditetapkan sebagai pelatih menggantikan Luis Milla.

Baca Juga : Bantu Korban Kekerasan Suporter, Robi Darwis: Bobotoh adalah Satu Keluarga Juga

"Karena pada dasarnya saya tidak berhenti bertanding sejak pertama datang ke sini, kami tidak ada waktu jeda," ujar eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Bojan Hodak berencana untuk mengubah hal-hal yang tidak disukainya pada sesi latihan jeda kompetisi.

"Jadi ini ada waktu dua pekan untuk berlatih bersama tim dan mengubah hal-hal yang saya tidak sukai. Dan saya rasa kami masih harus berbenah." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini