Persib Maksimalkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan

Persib Maksimalkan Jeda Kompetisi untuk Perbaiki Kekurangan Starting XI Persib Bandung saat hadapi Barito Putera di pekan 9 Liga 1 2023-2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 menjadi kesempatan bagi Persib Bandung untuk membenahi kelemahan.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengatakan, libur kompetisi harus dimaksimalkan untuk mengevaluasi banyak hal agar tim bisa bermain lebih kompetitif lagi.

Persib tengah dalam tren bagus karena tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, dengan meraih hasil dua kali menang dan dua kali imbang.

Baca Juga : Sedang Tayang Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di RCTI dan Vision Plus

"Ya pastinya tetap kita manfaat dua minggu ini. Pelatih mengevaluasi, kita memperbaiki kurangnya kita," kata pemain yang akrab disapa Dado tersebut, Jumat 8 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menjaga momentum karena kita lagi bagus. Tentu dijaga momentum itu. Kita di dua minggu ini memperbaiki," ujarnya menambahkan.

Selama jeda kompetisi, selain menjalani program latihan, skuad Maung Bandung juga dijadwalkan akan melakoni gim internal pada Sabtu besok, 9 September 2023.

Baca Juga : Ini Tantangan yang Harus Dihadapi Persib selama Jeda Kompetisi Liga 1 2023-2024

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023 mendatang.

Saat ini, Persib menempati posisi ke-11 pada papan klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengoleksi 15 poin dari 11 kali bertanding.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini