Sedang Tayang Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di RCTI dan Vision Plus

Sedang Tayang Live Streaming Indonesia vs Turkmenistan di RCTI dan Vision Plus Live streaming Indonesia vs Turkmenistan.

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat malam ini, 8 September 2023.

Ini merupakan pertemuan pertama Indonesia dan Turkmenistan sejak terakhir kali jumpa pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.

Saat itu, Indonesia menang dengan skor 4-3 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Kamis 28 Juli 2011.

Baca Juga : 4 Nama Lokal Ini Dirumorkan Jadi Kandidat Pelatih Baru Persebaya

Secara head to head, Indonesia dan Turkmenistan sebelumnya sudah empat kali bertemu dengan hasil dua kali dimenangkan Indonesia, sekali imbang dan sekali dimenangkan oleh Turkmenistan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan melawan Turkmenistan merupakan bagian dari persiapan Indonesia menghadapi putaran final Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada 12 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024.

Di Piala Asia 2023, Indonesia tergabung di Grup D bersama negara favorit juara, Jepang. Kemudian Irak dan salah satu rival di kawasan ASEAN, Vietnam.

Baca Juga : 4 Pemain Junior Ikut Latihan Persib, Dedi Kusnandar Singgung Nama Beckham, Kakang, Robi, dan Ferdiansyah

Laga FIFA Macth Day Indonesia vs Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.30 WIB, sementara kick-off seperti dipantau di laman PSSI dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Selain bisa ditonton melalui siaran langsung di RCTI, pertandingan Indonesia vs Turkmenistan juga dapat disaksikan lewat live streaming di website maupun aplikasi Vision+ dengan cara melakukan registrasi dan membeli paket berlangganan.

Berikut link live streaming Indonesia vs Turkmenistan, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini