4 Nama Lokal Ini Dirumorkan Jadi Kandidat Pelatih Baru Persebaya

4 Nama Lokal Ini Dirumorkan Jadi Kandidat Pelatih Baru Persebaya Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sekira tiga pekan sejak resmi mengumumkan Kursi pelatih kepala Persebaya Surabaya hingga sekarang masih kosong.

Persebaya memiliki sepekan lagi untuk menentukan posisi pelatih kepala yang baru untuk menghindari sanksi denda Rp100 juta.

Diketahui, Persebaya resmi mengakhiri kerja sama dengan Aji Santoso pada 13 Agustus 2023 lalu. Itu artinya, Bajul Ijo hanya punya waktu sekira 6 hari lagi untuk menentukan pelatih definitif.

Baca Juga : 4 Pemain Junior Ikut Latihan Persib, Dedi Kusnandar Singgung Nama Beckham, Kakang, Robi, dan Ferdiansyah

Posisi pelatih Persebaya saat ini, untuk sementara masih ditempati oleh Uston Nawawi. Di tangan Uston Nawawi, Persebaya tak terkalahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya mencatat empat kali menang dan sekali imbang hingga membuat posisi Bajul Ijo di klasemen terangkat.

Saat ini, Persebaya menempati posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 18 poin dari 11 kali bertanding.

Baca Juga : Pengakuan Pemain Persib Selama Dilatih Bojan Hodak, Banyak Evaluasi!

Spekulasi soal siapa pelatih baru Persebaya terus berkembang. Beberapa nama pelatih yang santer dirumorkan dibidik Persebaya adalah Divaldo Alves, Paul Munster, Mario Gomez, dan Robert Alberts.

Selain pelatih asing, sejumlah nama pelatih lokal pun mulai disebut-sebut layak menempati posisi pelatih Persebaya.

Setidaknya ada empat nama pelatih lokal yang dinilai pantas karena pengalamannya dan tentunya lisensi kepelatihanya. Mereka adalah Seto Nurdiantoro, Iwan Setiawan, Hanafing dan Liestiadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini