David da Silva Singgung Progres Permainan Persib Bandung

David da Silva Singgung Progres Permainan Persib Bandung Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva cukup senang dengan progres timnya yang terus mengalami peningkatan di setiap sesi latihan.

Menurut David da Silva, Persib Bandung terus membenahi timnya untuk memperbaiki setiap kesalahan yang ada.

Lewat sesi gim internal, kata David, Persib mampu menunjukan spirit bertanding terbaiknya.


Baca Juga: Bojan Hodak Gembira Lini Depan Persib Bandung Semakin Tajam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Semua teman-temannya bermain secara maksimal di sesi gim internal demi memperbaiki setiap kesalahan di laga-laga sebelumnya.

"Kami membenahi permainan kami dan setiap individu dalam tim memikirkan untuk memperbaiki penampilan," kata pemain asal Brasil itu.

Selain itu, ada beberapa skema permainan yang sudah diterapkan jajaran tim pelatih dalam sesi gim internal kali ini. Meski belum berjalan sempuran, namun skema baru tersebut setidaknya bisa menjadi opsi Persib untuk mebciptakan peluang.


Baca Juga: Persija Jakarta Terancam Terusir Dari Stadion Patriot Candrabhaga

Ditambah lagi hal tersebut juga menambah kesiapan timnya dalam menatap duel kontra Persikabo. Ia bertekad untuk melanjutkan tren positif di laga tersebut.

"Mengenai tim, pelatih sudah memikirkan apa yang seharusnya dilakukan untuk membuat tim lebih baik. Itu bukan tugas saya, tugas saya adalah untuk bisa siap menghadapi liga, mengikuti instruksi pelatih, dan memberi yang terbaik untuk Persib." tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini