Tatap Duel Kontra Persikabo, David da Silva Yakin Persib Jaga Tren Positif

Tatap Duel Kontra Persikabo, David da Silva Yakin Persib Jaga Tren Positif Selebrasi para pemain Persib setelah David da Silva mencetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menilai timnya memiliki peluang besar untuk mempertahankan tren positif di laga selanjutnya kontra Persikabo dalam pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

Hal itu diyakini David da Silva karena progres timnya yang terus menjanjikan ketika jalani sesi latihan di jeda internasional kali ini.

Menurut David, waktu jeda internasional ini dimanfaatkan sangat baik oleh tim Persib Bandung. Semua sektor terus berbenah demi menunjukan kualitasnya, baik itu pemain maupun pelatih.


Baca Juga: David da Silva Singgung Progres Permainan Persib Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk pemain, ia merasa semua teman-temannya memiliki tanggung jawab yang sama dalam membenahi tim Maung Bandung.

Apalagi di musim ini, Persib ingin lolos ke championship series demi menjaga peluang menuju gelar juara.

"Ya, kami selalu memikirkan tentang perbaikan dan juga kerja sama tim. Seperti yang sudah saya katakan bahwa pelatih punya tanggung jawab untuk tim, dan bukan hanya sebelas pemain tapi semua juga punya tanggung jawab untuk lebih baik pada periode ini," ujar David kepada awak media.


Baca Juga: Kaget Dapat Dukungan Bobotoh di Taiwan, Ini Tanggapan Daisuke Sato

Lebih lanjut lagi, David yakin Persib dapat meraih kemenangan atas Persikabo di laga nanti. Apalagi secara materi, timnya jauh lebih berkualitas dan itu menjadi modal berharga saat menjamu skuat Laskar Pajajaran.

"Kami harus lebih baik dan saya rasa pelatih paham soal ini. Kami pantas dengan hasil positif itu karena kami bekerja keras lebih baik lagi untuk mendapatkan hasil lebih baik. Kami punya pemain dengan kualitas bagus, jadi saya rasa kami siap untuk bertarung." tutupmya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini