Bojan Hodak: Ini Terlalu Cepat untuk Mereka

Bojan Hodak: Ini Terlalu Cepat untuk Mereka Gim internal Persib di Lapangan Sidolig, Sabtu 9 September 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak bicara soal kehadiran enam pemain Akademi Persib di skuat senior.

Abdullatif Adi Triansyah, M. Vikram, M. Adzikri, Rudini Setiawan, Alfandi, dan Faisal sudah mengikuti sesi latihan bersama Persib selama sepekan.

Bahkan keenam pemain muda ini dipercaya oleh pelatih asal Kroasia tersebut untuk tampil bersama skuat senior di gim internal, Sabtu 9 September 2023 lalu.

Baca Juga : David da Silva: Saya Rasa Pelatih Paham Soal Ini

Hasilnya, Bojan Hodak menyampaikan, para pemain Akademi Persib tersebut masih perlu beradaptasi, baik dari kecepatan maupun dalam hal kekuatan untuk mengimbangi para pemain senior.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, kata Bojan Hodak, Abdullatif Adi Triansyah, M. Vikram, M. Adzikri, Rudini Setiawan, Alfandi, dan Faisal ditantang untuk bisa menjawab tantangan yang diberikan dalam waktu cepat.

"Jika kalian melihatnya, terutama di awal-awal, ini (permainan tim) terlalu cepat untuk mereka," ujar Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Senin 11 September 2023.

"Kami bermain terlalu cepat, pemain lain juga terlalu kuat. Tapi bagi saya adalah seberapa cepat mereka bisa beradaptasi," imbuhnya.

Bojan Hodak juga berharap keenam pemain itu bisa cepat beradaptasi dengan skuad Persib senior.

Baca Juga : Dua Kabar Baik dari Bojan Hodak Jelang Persib vs Persikabo

"Jika ada di antara mereka bisa beradaptasi dengan cepat dengan permainan ini dan menjadi persaingan terhadap tim, tentu ini akan menjadi hal yang sangat bagus untuk tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini