1 Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Persikabo 1973

1 Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Persikabo 1973 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjelaskan status I Putu Gede Juni Antara di laga kontra Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 2023-2024.

Putu Gede ternyata masih terjerat skorsing, sehingga kembali absen membela Persib ketika menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 16 September 2023.

Bojan Hodak memastikan Putu Gede Juni Antara masih harus menjalani sisa satu skorsing lagi akibat hukuman tambahan yang diterimanya dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan: Garuda Lolos ke Piala Asia U-23 2024

Satu skorsing harus dijalani Putu Gede karena kartu merah tidak langsung yang diterimanya saat Persib menghadapi tuan rumah Persis Solo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara empat skorsing tambahan dijatuhkan Komdis PSSI karena tindakannya di laga kontra Persis Solo melanggar kode disiplin.

"Berdasarkan informasi yang saya terima, Putu Gede masih terkena sanksi melawan Persikabo," jelas Bojan Hodak pada Selasa, 12 September 2023.

Baca Juga : Bojan Hodak Bocorkan Peluang Beckham dan Alberto Tampil di Laga Kontra Persikabo

"Karena dia sanksi pertama adalah kartu merah, kemudian setelah itu ada sanksi tambahan empat pertandingan. Artinya ada sanksi lima pertandingan. (Hukumannya) seolah dirinya membunuh seseorang," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Pertandingan Persib vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini