Bojan Hodak Bocorkan Peluang Beckham dan Alberto Tampil di Laga Kontra Persikabo

Bojan Hodak Bocorkan Peluang Beckham dan Alberto Tampil di Laga Kontra Persikabo Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung masih belum bisa dipastikan bakal tampil di laga kontra Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024.

Kedua pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha dan Alberto Rodriguez. Pelatih Bojan Hodak, belum berani memastikan mereka bisa dilibatkan atau tidak di pertandingan nanti.

"Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari. Saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar, sedangkan Beckham mungkin masih bermasalah," kata Bojan Hodak, Selasa 12 September 2023.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

"Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya. Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini," ujarnya menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Beckham mengakalami cedera saat membela Tim Nasional Indonesia U-23 dalam persiapan menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2024.

Sedangkan Alberto harus menepi sejak menjelang laga Persib kontra Persija Jakarta pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024. Alberto bahkan, akhirnya tidak bisa dilibatkan.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Persib, Persikabo Kenalkan yang 'Baru'

Menghadapi Persikabo 1973, Persib sendiri dipastikan masih belum bisa memainkan bek serba bisa, I Putu Gede Juni Antara. Hal itu dikonfirmasi oleh Bojan Hodak.

Bojan Hodak menyampaikan klarifikasi status hukuman yang diterima Putu Gede. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut, ternyata harus menjalani skorsing sebanyak lima laga.

Satu skorsing karena kartu merah tidak langsung yang diterimanya. Sementara empat skorsing tambahan dijatuhkan Komdis PSSI karena tindakannya di laga kontra Persis Solo melanggar kode disiplin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini