Hasil dan Skor Sementara Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Hasil dan Skor Sementara Indonesia vs Turkmenistan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Selebrasi bek Timnas Indonesia U-23, Elkan Baggott setelah membobol gawang Taiwan U-23 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor sementara Indonesia vs Turkmenistan di kualifikasi Piala Asia U-23 2024, pasukan Garuda Muda unggul hingga jeda babak pertama.

Indonesia yang didukung puluhan ribu penonton, termasuk Presiden RI Joko Widodo di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa malam, 12 September 2023, sementara unggul 1-0 atas Turkmenistan.

Gol Indonesia dciciptakan lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang dilepaskan Ivar Jenner pada menit 40.

Baca Juga : Jelang Laga Kontra Persib, Persikabo Kenalkan yang 'Baru'

Tendangan pemain FC Utrecht itu, membentur kepala salah seorang pemain Turkmenistan hingga berbelok arah dan mengecoh kiper lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum itu, Indonesia mendapatkan sejumlah peluang. Seperti lewat Hoki Caraka yang golnya dianulir wasit karena Pratama Arhan yang mengirimkan umpan dinilai offside.

Tetapi dalam tayangan ulang televisi, terlihat jelas Pratama Arhan berdiri dalam posisi onside.

Baca Juga : Link dan Cara Nonton Live Streaming Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23 Sedang Tayang di RCTI

Peluang juga diperoleh oleh Rafael Struijk. Bahkan, dia mendapatkannya dua kali yang sama-sama dari jarak sangat dekat dengan gawang. Tetapi kedua peluang Rafael Struijk bisa dimentahkan pemain lawan.

Indonesia sendiri hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tempat di putaran final Piala Asia U-23 tahun 2024 yang digelar di Qatar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini